Minggu, 03 Juli 2016

Cara Rakit PC Gaming Untuk PES

Sebagai penggemar game PES tentu sobat ingin mendapat pengalaman menyenangkan saat menikmati Pro Evolution Soccer versi PC dengan settingan semua rata kanan untuk menghasilkan high quality graphic full HD layaknya PS4. Hmmm harapan semua gamer bisa jadi seperti itu, bermain PES tanpa batas tanpa ada hadirnya lag dkk, Yupz mantap dach...tapi ada kendala bagi kita yang cuma miliki spek PC low end atau malah masuk kategori PC jadul.
Nach omongin PC gaming disini peslover.com membagikan tips cara upgrade PC atau mau rakit PC gaming baru dengan budget terbatas untuk mendapat PC Gaming yang berkualitas lancar untuk game PES (all version).

PC Gaming PES Terbaik

Target utamanya adalah pembelian Processor dan Mainboard dengan budget cuma 2 jt, pilihan tepat adalah AMD Kaveri A8-7600 3.1Ghz dan Biostar A58MD. Kenapa pakai AMD Kaveri A8-7600 3.1Ghz ? karena processor ini salah satu generasi APU 4 core dan sudah terintegrasi Radeon R7 1GB 128Bit jadi pakai vga onboard saja sudah cukup mumpuni melahap game pes, sedangkan Biostar A58MD merupakan mobo soket FM2 berkualitas bagus sudah Supports DX11.1 dan menggunakan Solid capacitor dengan harga relatif murah (sobat bisa lihat review secara lengkap atau sekalian membeli dengan harga super murah secara online disini : Biostar A58MDAMD Kaveri A8-7600)

Dengan 2 Komponen baru diatas sobat sudah bisa melakukan upgrade dengan masih memanfaatkan komponen lain dari PC lama yang sobat miliki seperti : RAM DDR3, Harddisk, PSU dan casing. Untuk merakit PC Gaming PES Terbaik tidak ada batasan sob tergantung besarnya budget, semakin besar jumlahnya makin tinggi pula spek yang di dapat. Tips ini untuk kita yang memprioritaskan low budget untuk bisa lebih nyaman main Pro Evolution Soccer.

Cara Rakit PC Gaming Untuk PES Rating: 4.5 Diposkan Oleh: VARIOCHY

0 komentar:

Posting Komentar